Kumpulan Meme Nasib Karyawan Sejati Yang Bikin Sakitnya Tuh Disini

Kumpulan Meme Nasib Karyawan Sejati Yang Bikin Sakitnya Tuh Disini

Kumpulan Meme Nasib Karyawan Sejati Yang Bikin Sakitnya Tuh Disini

Kalau seandainya boleh memilih pasti tidak akan ada orang yang ingin jadi karyawan dan lebih memilih menjadi bos.

Tapi apa daya bagaikan pungguk yang merindukan rembulan, hendak menggapai langit tanganpun tak sampai, meskipun bukan pilihan banyak orang yang menggantungkan hidupnya sebagai seorang karyawan karena memang itulah satu satunya cara untuk bisa bertahan hidup.

Dan meskipun sebenarnya tidak semua karyawan itu bernasib " sial " tapi pada umumnya karena minimnya pendapatan serta hanya berpaku pada " gaji bulanan" sehingga banyak nasib karyawan sejati yang bikin pilu hati. hehe

Nah berikut beberapa kumpulan meme nasib karyawan sejati yang bikin sakitnya tuh disini !

1. Semua Jadi Serba Salah

Hmmm !! karyaknya memang bener juga yah nasib karyawan yang di gambarkan meme yang satu ini? ia nggk sob?

2. Kerjaan Yang Melebih Kemampuan Gaji

Yang setuju, silahkan ngacung? hehe


3. Cari Cari Kesempatan
Hayo ngaku, siapa yang sering kayak gini di kantor? haha

4. Dimarihi bos udah makanan sehari hari

Yang punya bos kayak gini, yang sabat ya sob, suatu saat pasti ada jalan keluar buat kamu. hehe

5. Gaji Sering Telat

Kalau yang ini mah, saya yakin hampir seluruh karyawan di indonesia bahkan mungkin di dunia pasti pernah mengalaminya, dan rasanya tuh, nyesek banget kan? haha

6. Sering Di Lema
Trus harus ngapain donk kalao kayak gini ceritanya? kalau aku sih coekkin aja, semua tergantung kepada niat kita

7. Ada Hutang Di Balik Gajian
Makanya, sebisa mungkin lebih baik hindari hutang dech, bealar lagi atur keungan dan bedakan antara keinginan dan kebutuhan maka akan hilanglah hutang di balik gajian. hehe

8. Banyak Banget Mukanya Yang " Ketinggalan Di Rumah "
Kayaknya sulit dech cari perusahaan yang enggak ada orang yang sering ketinggalan muka dirumah, karena hampir dimana mana pasti ada yang seperti ini


9. MADESU ( Masa Depan Suram )
Semoga saja kita para karyawan bisa memiliki masa depan yang baik ya, caranya maua tidak mau kita harus sambil membangun bisnis dari sekarang

10. Senyum Palsu
Kalau yang gini mah lebih tepatnya senyum membawa luka namanya, gak apa apa dech, dari pada nggk dapat THR, iya nggk?

Demikianlah kumpulan meme nasib karyawan sejati yang bikin sakitnya tuh disni. semoga bisa menjadi hiburan buat kita semua, dan sedikitpun tidak ada maksud menghina dari penulis, karena saat ini saya juga masih seorang karyawan.
Buka Komentar